Moise Kean Permulus Transfer De Ligt ke Juventus?

Berita Bola

Berita Bola,  Moise Kean Permulus Transfer De Ligt ke Juventus?

Juventus benar-benar serius ingin mendapatkan tanda tangan bek Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt. Seperti diberitakan Panduan Bermain Judi, Rabu (26/6/2019), Juventus tak hanya melayangkan tawaran 70 juta euro (Rp1,12 triliun) kepada manajemen Ajax untuk mendapatkan De Ligt.

Manajemen Juventus juga siap memberikan penyerang masa depan mereka, Moise Kean, kepada Ajax secara cuma-cuma, untuk melicinkan jalan De Ligt ke Stadion Allianz. Akan tetapi, Juventus tak begitu saja melepas Kean yang menciptakan enam gol bagi mereka di Liga Italia 2018-2019.

Kean penyerang masa depan Juventus

Bianconeri –julukan Juventus– memasukkkan beberapa klausul ke dalam transfer Kean, termasuk pembelian kembali. Jika Kean tampil apik bersama Ajax, Juventus jadi klub pertama yang dapat menggaet penyerang keturunan Pantai Gading tersebut.

[ Baca Juga : Lautaro Martinez Beberkan Kunci Kemenangan Argentina atas Qatar ]

Langkah yang dilakukan manajemen Juventus bisa dibilang sangat tepat. Sebab, dengan membela Ajax, peluang Kean mentas sebagai pemain utama sangatlah besar. Hal itu karena Kean hanya akan bersaing dengan Dusan Tadic yang memiliki posisi asli sebagai gelandang serang.

Sementara jika bertahan di Juventus, Kean harus bersaing dengan nama-nama beken seperti Cristiano Ronaldo dan Mario Mandzukic untuk tampil sebagai pemain reguler. Nantinya, setelah Kean mendapatkan pengalaman banyak bersama Ajax, barulah Juventus memulangkan penyerang pemegang tiga caps bersama Timnas Italia tersebut.

Moise Kean saat merayakan gol

Terlepas dari Kean, kehadiran De Ligt sangat dibutuhkan Juventus musim depan. Tenaga De Ligt dibutuhkan Juventus yang bertekad memenangi trofi Liga Champions, gelar yang terakhir kali mereka rebut pada 1995-1996 – Kamus Judi.