Montella Waspadai Semangat Inter di Derby Della Madonnina

Montella Waspadai Semangat Inter di Derby Della Madonnina

Berita Bola, Montella Waspadai Semangat Inter di Derby Della Madonnina

Derby Della Madonnina jilid satu musim ini akan tersaji di Stadion San Siro pada Senin 21 November 2016 dini hari WIB. Partai yang mempertemukan dua penguasa Kota Mode itu dipastikan akan tersaji dalam tempo tinggi.

AC Milan yang tengah dalam performa positif jelas lebih diunggulkan dibandingkan Nerrazurri – julukan Inter. Kendati demikian, sang allenatore, Vincenzo Montella enggan memandang sebelah mata kepada Inter.

[Baca Juga -“Vicente Calderon Membungkam Ronaldo Lagi?“]

Sebab meski tengah terseok-seok di papan tengah, Montella merasa kalau Inter memiliki semangat juang tinggi jika berlaga pada pertandingan penuh gengsi macam Derby Della Madonnina. Oleh karena itu pelatih berpaspor Italia itu mengingatkan anak asuhnya untuk tetap waspada.

“Kami siap dan ini sangat penting untuk bisa mencapai titik ini dan kami harus tetap tenang untuk menunjukkan kemampuan kami yang sesungguhnya,” kata Montella, seperti dikutip dari Prediksi Bola, Minggu (20/11/2016).

“Kami akan menghadapi lawan yang tengah naik turun, tapi yang konsisten adalah mereka selalu menempatkan performa yang bagus saat mereka mengalami kesulitan di pertandingan. Kami harus mewaspadai karena Inter memiliki semangat yang tinggi,” tuntas pelatih 42 tahun itu.