Morata Dikabarkan Hanya Mau Hijrah ke Manchester United

bintang bola

Berita Bola, Morata Dikabarkan Hanya Mau Hijrah ke Manchester United

Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata, dikabarkan hanya tertarik untuk bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2017. Oleh karena itu, menurut laporan yang dimuat Panduan Judi Online, Kamis (22/6/2017), pemain 24 tahun tersebut tengah menunggu kesepakatan antara Setan Merah dengan Madrid.

Isu masa depan Morata memang sudah mencuat sejak beberapa bulan terakhir. Pemain berkebangsaan Spanyol tersebut dikabarkan tidak kecewa karena jarang mendapat kesempatan tampil sebagai starter bersama Los Merengues –julukan Madrid.

[Baca Juga -“Terkait Kasus Dugaan Penggelapan Pajak, Menteri Keuangan Spanyol: Cristiano Ronaldo Tidak Bersalah Sebelum Pengadilan Memutuskan“]

Oleh karena itu, Morata dikabarkan tengah mencari klub baru yang bisa memberikannya lebih banyak waktu bermain. Manchester United menjadi klub yang paling santer menginginkan jasa mantan penggawa Juventus tersebut, terlebih setelah mereka melepas Zlatan Ibrahimovic di akhir musim.

Namun Man United bukan satu-satunya klub yang menginginkan jasa Morata. Juara Liga Inggris musim ini, Chelsea, dikabarkan tertarik untuk memboyongnya ke Stamford Bridge untuk menggantikan Diego Costa yang tidak masuk rencana Antonio Conte musim depan.

Penampilan Morata bersama Madrid musim ini bisa dikatakan cukup mengesankan. Meski lebih banyak turun sebagai pemain pengganti, nyatanya ia mampu mencetak 20 gol dari 43 pertandingan.