Morata Gagal Gabung Milan, Ini Penjelasan sang Agen

Berita Bola, Morata Gagal Gabung Milan, Ini Penjelasan sang Agen

Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata, memang sempat kencang diisukan bakal bergabung dengan AC Milan pada bursa transfer musim panas 2017. Bahkan sempat beredar kabar bahwa Morata sudah setuju melanjutkan kariernya di Milan pada awal pekan kemarin.

Akan tetapi rumor tersebut nyatanya tidak menjadi kenyataan, dan Morata masih menjadi bagian dalam skuad Madrid. Bahkan dalam beberapa waktu terakhir, Morata justru cenderung kencang digosipkan bakal berlabuh ke Manchester United.

Hal tersebut pun memunculkan berbagai tanda tanya mengenai proses transfer Morata ke Milan. Mengetahui kondisi tersebut pun membuat agen dari personel Timnas Spanyol tersebut, yakni Juanma Lopez, berkomentar.

{ Baca Juga, ” Morata Pilih MU, Milan Punya Target Baru ” }

Lopez pun mengakui bahwa kliennya memang sempat hampir bergabung dengan Milan. Akan tetapi transfer tersebut urung terjadi, lantaran pihak Madrid tidak terlalu tertarik dengan tawaran yang diberikan oleh Milan.

“Ya, kami menjalin kontak beberapa kali hingga beberapa hari lalu, saya bisa membenarkannya. Alasannya cukup simpel, karena memang Real Madrid tidak tertarik dengan penawaran Milan,” ungkap Lopez, seperti dikutip dari KAMUS JUDI, Selasa (13/6/2017)

Milan pun akhirnya mengalihkan bidikannya dengan memboyong penyerang FC Porto, Andre Silva. Penyerang Timnas Portugal tersebut resmi berseragam Milan usai diboyong dengan mahar mencapai 38 juta euro atau sekira Rp566 miliar beberapa saat lalu.