Morata Siap Bersaing dengan Trisula BBC

Morata Siap Bersaing dengan Trisula BBC
Morata Siap Bersaing dengan Trisula BBC

Berita Bola, MADRID – Alvaro Morata menegaskan dirinya siap bersaing dengan trisula BBC (Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo) untuk memperebutkan satu tempat di lini depan Real Madrid. Dia juga percaya Zinedine Zidane akan membuat keputusan yang adil selama musim 2016-2017.

Morata menjadi salah satu pemain yang diperkirakan bakal bersinar setelah mampu menembus tim senior Madrid pada 2010. Akan tetapi, penyerang andalan Timnas Spanyol tersebut justru dijual ke Juventus pada musim panas 2014.

Di Turin, Morata berhasil membawa Juventus meraih dua gelar Serie A dan menjadi sosok krusial di laga-laga penting seperti Liga Champions. Hal itulah yang membuat Madrid menggaet dirinya dengan mengaktifkan klausul buy-back di bursa transfer musim panas ini.

“Zidane-lah yang akan membuat keputusan. Jelas saya ingin bermain di setiap akhir pekan, tapi itu akan sulit,” kata Morata, seperti diberitakan Judi Online, Selasa (16/8/2016).

“BBC seperti trio dari luar angkasa, tapi Zidane memberikan saya kepercayaan diri lebih meskipun saya memainkan catur atau tenis. Saya akan membawa etos kerja saya, dan berusaha mencetak gol sebanyak mungkin,” sambungnya.