Morgan Schneiderlin : Man United Serius Tatap Laga Community Shield

Morgan Schneiderlin : Man United Serius Tatap Laga Community Shield
Morgan Schneiderlin : Man United Serius Tatap Laga Community Shield

Berita Bola, LONDON – Gelandang jangkar Manchester United, Morgan Schneiderlin mengklaim kalau Setan Merah akan tampil 100 persen dan ngotot ketika menghadapi Leicester City di Wembley pada Minggu 7 Agustus 2016.

Man United yang merupakan jawara FA Cup musim lalu, akan bentrok dengan sang juara Premier League Leicester di ajang Community Shield.

 

Meski banyak yang menganggap ajang ini tak bergengsi alias sekadar seremoni jelang bergulirnya Premier League, Schneiderlin menilai bahwa sangat krusial bagi Man United untuk mengawali langkah mereka musim ini dengan memenangkan trofi. Ya, menurutnya ini akan jadi start yang sangat bagus.

 

“Siapa bilang ini cuma ajang pemanasan, Community Shield adalah trofi yang serius. Juara Premier League melawan juara FA Cup dalam partai resmi. Manajer sudah membuat kami sadar dengan fakta bahwa ia ingin memenangkannya,” papar Schneiderlin kepada AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Sabtu (6/8/2016).

 

“Jadi kami tahu ini amat penting. Kami bermain melawan juara Inggris. Kami ingin menunjukkan bahwa kami ada di sana dan siap menghadapi Premier League. Cara apa lagi yang lebih baik ketimbang mengangkat trofi?” tegas pemain berpaspor Prancis tersebut.