Moura Pasrah soal Nasibnya di PSG

Moura Pasrah soal Nasibnya di PSG
Moura Pasrah soal Nasibnya di PSG

Berita Bola, PARIS – Masa depan Lucas Moura bersama Paris Saint-Germain (PSG) tak menentu. Sang pemain mengaku masih ingin bertahan bersama klub kaya raya tersebut. Namun, menurutnya nasibnya berada di tangan pihak klub.

Sang pemain memang menjadi buruan beberapa klub. Salah satunya yang paling serius adalah klub asal Merseyside, Liverpool. Penampilan sang pemain juga tidak lah mengecewakan bersama PSG musim lalu.

Namun, Laurent Blanc hanya memasangnya bermain 90 menit penuh hanya 10 kali saja pada musim lalu. Dirinya tidak memikirkan apa pun mengenai kemungkinan hengkang, dirinya mengaku bahagia berada di Parc des Princes.

“Tidak saya tidak memikirkan soal hengkang. Saya senang berada di sini. Saya suka klub ini dan Kota Paris. Saya ingin tetap berada di sini dan menorehkan sejarah, tetapi semuanya tergantung pada keputusan klub,” jelasnya seperti dikutip dari Soccerway, Kamis (14/7/2016).

“Saya akan memberikan segalanya untuk bisa berada di tim inti. Itu akan jadi kompetisi tersendiri, tetapi saya ingin membantu tim sebaik mungkin. Jika mereka ingin saya tinggal, maka saya akan melakukannya,” terangnya.