Mourinho Dukung Allardyce Jadi Pelatih Inggris

Agen Judi Bola

Berita Bola, Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, memberikan dukungannya kepada Sam Allardyce yang sejauh ini jadi kandidat kuat untuk melatih Timnas Inggris. Menurutnya, Allardyce merupakan sosok yang tepat untuk melatih The Three Lions.

Kursi kepelatihan Timnas Inggris memang sedang kosong menyusul mundurnya Roy Hodgson selepas Piala Eropa 2016. Pada ajang empat tahunan tersebut, Hodgson hanya membawa Inggris melaju hingga babak 16 besar selepas ditumbangkan oleh Islandia.

Beberapa nama kandidat selain Allardyce sebenarnya sempat muncul seperti Eddie Howe hingga Arsene Wenger. Namun, beberapa kandidat lainnya dirasa tidak cocok dan FA hanya meminati Allardyce.

“Ini adalah negara Anda dan saya pikir negara Anda cukup kesulitan untuk menentukan orang yang tepat untuk mendapatkan pekerjaan ini. Namun saya pikir dia (Allardyce) adalah sosok yang tepat untuk itu,” ujarnya seperti dikutip dari Bintangbola.co, Jumat (22/7/2016).

“Dia adalah pilihan yang bagus, tetapi dia membutuhkan dukungan dan Anda bisa melakukan yang terbaik soal itu,” tegasnya.