Mourinho Kembali Ke Chelsea Demi Mewujudkan Impian Abramovich

Agen Bola

Agen Bola – Demi Mewujudkan Impian Abramovich,

Dari banyaknya klub yang menginginkan Jose Mourinho pasca memutuskan kerjasama dengan Real Madrid di tahun 2013. Pelatih yang kerap menjuluki dirinya Jose Mourinho itu justru memilih kembali ke London, untuk menangani Chelsea.

Alasan yang membuatnya tertarik menangani John Terry dkk, salah satunya adalah tantangan yang diberikan bos Chelsea, Roman Abramovich, guna membentuk sebuah tim untuk satu dekade ke depan.

“Chelsea adalah cinta pertama saya di luar negeri, dan tempat spesial untuk saya. profil Chelsea yang baru ini penting untuk membawa kembali saya, Mr Abramovich sangat yakin apa yang diinginkannya, keseimbangan, menemui syarat financial fair play,” kata Mourinho.

Agen Bola

“Bekerja sepenuhnya sesuai peraturan financial fair play di mana Anda harus menjual pemain untuk membeli pemain. Kami harus bekerja untuk akademi tim dan proyek yang menantang. Chelsea harus membuat tim untuk satu dekade berikutnya dan itu merupakan motivasi yang hebat,” ujarnya.

Satu dekade memang telah berlalu sejak Mourinho meninggalkan Chelsea di tahun 2005. Muka-muka tim pun telah banyak berubah, dan hanya menyisakan beberapa pemain seperti Terry, Petr Cech dan Didier Drogba.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola