Mourinho Menyerah, Chelsea Berat Finish di Empat Besar

Agen Bola

Berita Bola, ChelseaLaga kontra AFC Bournemouth seharusnya menjadi kesempatan bagi Chelsea mengakhiri awalan terburuk mereka dalam 40 terakhir.

Namun yang terjadi, kekalahan 0-1 dari tim promosi itu justru menandai titik terburuk bagi tim yang tahun lalu menjadi juara Liga Inggris itu.

Setelah meraih clean sheet pada tiga laga terakhir, publik di Stadion Stamford Bridge sempat berharap roda nasib mereka telah berputar kembali menuju papan atas Liga Primer Inggris.

Dengan rekor pertahanan terburuk di Liga Inggris, AFC Bournemouth terlihat sebagai musuh yang tepat di saat yang tepat bagi Chelsea.

Melihat posisi di klasemen, Jose Mourinho menilai peluang timnya untuk sekadar finis di posisi empat besar sudah tertutup.

“Awalnya target kami finis di posisi empat besar. Sebelum pertandingan, target realistis. Tapi sekarang mungkin kami harus memikirkan posisi enam besar,” tegas Mourinho.

“Sekarang saya hanya berpikir tentang caranya merebut kemenangan di pertandingan selanjutnya, dan melupakan target-target. Dengan ketidakkonsistenan kami, target tersebut sangat sukar dicapai,” kata pelatih asal Portugal itu dikutip Reuters.