Mourinho Puji Mental Agresif Rashford

Mourinho Puji Mental Agresif Rashford

Berita Bola, Manajer Manchester United Jose Mourinho mengakui bahkan tim dari divisi tiga seperti Northampton, bisa memberikan masalah bagi timnya di Piala Liga. Michael Carrick membuat gol pembuka, yang bisa dibalas tuan rumah. Skor imbang 1-1 bertahan hingga babak pertama berakhir.

MU baru dapat memastikan kemenangan 3-1 berkat dua gol dari Ander Herrera dan Marcus Rashford. Dilansir dari Linkalternatif.info, Kamis, 22 September 2016, Mourinho memuji mental agresif Rashford, yang turun sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Mourinho membuat sembilan perubahan dari skuatnya yang menderita kekalahan 1-3 dari Watford, akhir pekan lalu. Dia tetap menurunkan Wayne Rooney, yang terus dipertahankan sepanjang pertandingan, walau terlihat tidak ada perbaikan performa dari sang kapten.

“Sulit seperti saya duga, tapi kami terlihat bisa mengendalikan permainan dalam 35 menit awal, lalu kami kembali terlihat mendominasi dalam 45 menit terakhir,” kata Mourinho, turut memuji kontribusi para pemain pengganti.

Menurutnya, laga lawan Northampton semestinya jadi pertandingan yang mudah. “Northampton memberi perlawanan, dan mencoba memberikan masalah bagi kami, yang kadang bisa mereka lakukan. Tapi, secara keseluruhan merupakan performa yang positif.”

Bicara tentang Rashford, Mourinho mengatakan situasi dalam pertandingan membuktikan kecepaatan bukan hal utama, tapi tentang sikap. “Saya tidak berpikir dalam situasi itu Anda harus sangat cepat. Anda harus agresif secara mental, melakukan tekanan pada bek dan kiper lawan.”

“Ini yang dia (Rashford) miliki, dan beberapa pemain lain tidak. Pemahamannya akan pertandingan, dan caranya bergerak merupakan kunci,” ucap Mourinho Agen Judi Online.