Mourinho Puji Performa Mata, Lingard & Martial

Mourinho Puji Performa Mata, Lingard & Martial

Berita Bola, “Mourinho Puji Performa Mata, Lingard & Martial”

Manchester United sukses mengantongi kemenangan besar kala berhadapan dengan Fenerbahce pada laga kedua babak penyisihan Grup A Europa League, Jumat (21/10/2016) dini hari WIB. Setan Merah –julukan Man United– berhasil menutup laga dengan kemenangan 4-1 atas Fenerbahce.

Pada laga tersebut, pelatih Man United, Jose Mourinho, memilih tiga pemainnya yakni Juan Mata, Jesse Lingard, dan Anthony Martial untuk menopang lini depan membantu Wayne Rooney yang dipilih sebagai poros serang Setan Merah.

Keputusan Mou –sapaan akrab Mourinho– tersebut ternyata berbuah manis. Mou menilai kesuksesan Man United mengalahkan Fenerbahce tidak dapat dilepaskan dari performa apik Mata, Lingard, dan Martial.

Baca Juga, “Guardiola Maklumi Kesalahan Bravo, Tak Akan Ubah Pendekatan”

“Penyerang kami memiliki karakteristik menyerang saat berhadapan dengan bek lawan. Mata, Lingard, dan Martial bermain dengan cepat dan kreatif,” jelas Mourinho, mengutip dari laman resmi Panduan Judi Online, Jumat (21/10/2016).

“Mereka dapat membuka ruang. Hal itu mereka lakukan dan berbuah dua penalti untuk kami. Hal itu sangatlah penting,” pungkas mantan pelatih Chelsea tersebut.