Mourinho Siap Pertegas Stastus ‘Manajer Musim Kedua’

kamus judi

Berita Bola, Mourinho Siap Pertegas Stastus ‘Manajer Musim Kedua’ 

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menyatakan siap untuk mempertegas statusnya sebagai manajer musim kedua. Mengingat, juru taktik berpaspor Portugal itu memang selalu sukses meraih trofi domestik di musim keduanya.

Liga domestik memang sangat akrab bagi Mourinho di tahun keduanya membesut sebuah klub. Dimulai saat dirinya menukangi Porto pada musim 2002-2003, juru taktik berkebangsaan Portugal itu sukses meraih gelar juara liga di tahun berikutnya.

Tuah Mourinho kembali berlanjut bersama Chelsea. Kembali dikontrak pada 2004-2005, The Special One –julukan Mourinho– sukses menggondol trofi Liga Inggris periode berikutnya setelah berhasil mengumpulkan 87 poin di akhir musim.

[Baca Juiga -“Meski Menang, Petr Cech Tak Senang Kebobolan 3 Gol“]

Mourinho pun yakin dirinya akan membawa Man United untuk bersaing memperebutkan gelar Liga Inggris 2017-2018. Mantan pelatih Real Madrid itu menjelaskan dirinya sudah lebih mengenal para pemainnya.

“Ini bukan karena saya selalu melakukannya (menjadi juara liga domestik di musim kedua) saya akan berjuang untuk meraih titel lagi. Tidak ada jaminan, tapi pada dasarnya manajer di musim kedua sudah lebih mengenal klub dan juga para pemainnya,” ujar Mourinho, seperti dikutip dari Kamus Judi.

“Kami memiliki pramusim yang lebih baik daripada tahun lalu dan kami memiliki kepercayaan diri setelah berhasil menjadi juara Liga Eropa dan kembali ke Liga Champions. Saya memiliki kondisi yang siap untuk meraih hasil yang lebih baik daripada musim pertama saya,” tuntasnya.