Mourinho Sudah Memprediksi Keterpurukan Chelsea

Agen Poker

Berita Bola, Juara bertahan Premier League, Chelsea mengawali musim 2015-2016 dengan sangat buruk. Hasilnya, mereka harus berada di posisi 16 saat musim memasuki akhir paruh pertama. Keadaan tersebut membuat pelatih Chelsea saat itu, Jose Mourinho harus dipecat untuk kedua kalinya oleh manajemen klub.

Menurut pemain belakang Chelsea, Branislav Ivanovic, Mourinho sudah memberikan peringatan ketika musim 2015-2016 akan dimulai. Saat itu, Mou mengatakan bahwa musim 2015-2016 tidak akan mudah bagi Chelsea karena mereka berstatus sebagai juara bertahan.

Pemain 32 tahun tersebut juga mengatakan bahwa Mou telah mempersiapkan segala cara agar para pemain kuat menghadapi musim 2015-2016. Namun ketika musim ini digelar, semua persiapan tersebut sirna dan ramalan Mou mengenai keterpurukan Chelsea benar-benar terjadi.

“Jose telah mengatakan kepada kami bahwa musim ini akan menjadi musim terberat dalam sepakbola karena kita berhasil memenangkan piala pada musim sebelumnya dan tim lain memiliki motivasi lebih. Kami sebenarnya sudah siap untuk itu, tetapi tidak berjalan dengan baik di awal musim. Kami kehilangan kontrol dan pikiran kami,” ujar Ivanovic seperti diberitakan Daily Mail, Sabtu (5/3/2016).

“Kami tidak tahu apa yang terjadi di sekitar kami. Tidak ada satu orang pun di dalam klub yang tahu. Kami berhasil menyelesaikan musim sebelumnya dengan baik karena kami memenangkan kejuaraan. Kami sudah tahu susahnya mendapatkan itu,” tandas Ivanovic.

(yoh)