Mourinho Tegaskan Man United Tak Tertekan Main di Kandang

Berita Bola

Berita Bola,  Mourinho Tegaskan Man United Tak Tertekan Main di Kandang

Apabila pada masa Sir Alex Ferguson, Manchester United menjadi tim yang sangat sulit dikalahkan jika bermain di kandang, maka di era Jose Mourinho yang terjadi justru sebaliknya. Meski demikian, Mourinho nyatanya menegaskan bahwa skuad asuhannya tidak merasa tertekan untuk tampil di Old Trafford.

Sepanjang musim kompetisi 2018-2019 berlangsung, tercatat Man United telah sebanyak sembilan kali tampil di kandang. Akan tetapi, harus disayangkan karena Paul Pogba dan kawan-kawan hanya mampu memetik tiga kemenangan di Old Trafford dari total sembilan kesempatan tersebut. Tak ayal, berbagai macam spekulasi pun bermunculan, termasuk yang mengatakan Man United mengalami tekanan.

Manchester United

Tak ayal, laga melawan Young Boys di ajang Liga Champions 2018-2019 pada Rabu 28 November 2018 dini hari WIB pun bakal menjadi pembuktian benar atau tidaknya tuduhan tersebut. Laga melawan Young Boys tersebut akan dimainkan di Old Trafford.

“Saya menolak untuk mengatakan itu, saya pikir itu akan menjadi kurangnya rasa hormat terhadap stadion dan fans untuk mengatakan kami lebih memilih untuk bermain jauh dari rumah. Saya benar-benar menolak untuk mengatakan itu. Apakah saya lebih suka bermain melawan Young Boys di sini atau pergi ke Bern, saya akan mengatakan untuk bermain di kandang,” ucap Mourinho, mengutip dari KamusJudi.

Jose Mourinho

“Jika Anda merasa tertekan, tinggal saja di rumah, dan ketika saya mengatakan rumah, itu tidak mengacu ke stadion. Saya mengatakan rumah adalah rumah dan menonton di TV. Ketika orang-orang datang untuk mendukung, ayolah. Saya tidak merasakan tekanan untuk bermain di rumah (kandang),” tandas Mourinho.