MU Dapat Kabar Baik Jelang Hadapi Tottenham

Berita Bola, MU Dapat Kabar Baik Jelang Hadapi Tottenham

Manchester United mendapat kabar baik jelang menghadapi Tottenham Hotspur di lanjutan ajang Premier League, Sabtu, 28 Oktober 2017. Pemain bertahan MU, Eric Bailly dipastikan kembali di laga tersebut.

Dilansir Kamus Judi, Bailly menepi akibat cedera yang dialaminya ketika menghadapi CSKA Moscow, akhir September 2017 lalu. Dia kemudian absen di lima laga yang dilakoni The Red Devils.

Absennya sang pemain berdampak buruk bagi Setan Merah. Mereka mendapatkan satu kali kekalahan dan satu hasil imbang di lima laga absennya Bailly.

[Baca Juga -“AC Milan Raih Kemenangan Besar atas Chievo, Montella: Kami Tunjukkan Performa Gemilang!“]

Sebelumnya, ketika pemain asal Pantai Gading tersebut tampil, MU tidak pernah kalah di enam laga. Dan yang terpenting mereka mendapatkan lima kali cleansheet. 

Kembalinya Bailly menjadi sebuah harapan bagi publik Old Trafford untuk bisa kembali ke jalur kemenangan. MU sebelumnya menderita kekalahan ketika menghadapi Huddersfield, akhir pekan lalu.

Pada latihan MU, Kamis, 26 Oktober 2017 waktu setempat, pemain 23 tahun ini tertangkap kamera sudah bergabung dengan rekan-rekannya.