MU Isyaratkan Lepas Luis Carlos Junior

Berita Bola, MU Isyaratkan Lepas Luis Carlos Junior

Manajemen Madura United (MU) mengisyaratkan untuk melepas salah satu striker barunya, Luis Carlos Junior karena dinilai tampil kurang memuaskan bersama Laskar Sapeh Kerrab pada turnamen Piala Presiden 2017.

Menurut Presiden Madura United, Achsanul Qosasi, striker asal Brasil tersebut kurang bisa mengimbangi permainan Madura yang cenderung cepat dan agresif. Kemungkinan ia sudah terbiasa berat di tim yang tidak menyerang total seperti Madura.

“Madura permainannya ketat, permainan cepat, kayaknya dia tidak bisa mengimbangi permainan tim, dia selalu stress, selalu tidak pede begitu terima bola.” ungkap Achsanul.

Achsanul menambahkan, selama ini Madura United dikenal sebagai tim yang memiliki karakter permianan ketat agresif. Menggiring bola dari bawah atau pun melalui sayap dan kiri ketika diumpan ke striker selalu berbuah gol.

[Baca Juga – Kaul Arjen Robben: Lebih Baik Gantung Sepatu daripada Merumput di Liga Super China!]

“Kalau tidak di Madura (Luiz Carlos Junior.Red) mungkin bagus, karena Madura terkenal dengan permainan ketat, agresif,” tegasnya.

Mantan Anggota DPR RI tersebut menambahkan, kemungkinan nanti mantan penyerang Barito Putera itu akan dibarter dengan pemain lain.

“Iya, nanti dibarter lah, ada klub lain yang mau tinggal ganti DP (down payment.Red) kita,” pungkasnya. dari Pandauan Judi Online.