MU Menang Telak Melawan LASK Skor 5-0

Berita Bola

Berita Bola, MU Menang Telak Melawan LASK Skor 5-0

Pertemuan antara Manchester United dan LASK membuat si setan merah memenangkan pertandingan dengan skor 5-0.

Bertanding di kandang lawan gol demi gol yang dicetak oleh pemain MU antara lain pada menit ke-28 Odion Ighalo. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0.

Kemudian Manchester United bermain dengan sangat bersemangat dan mencetak gol keduanya pada menit ke-58 oleh Daniel James, menit ke-82 oleh Juan Mata, menit ke-90+1 oleh Manson Greenwood dan menit ke-90+2 oleh Andreas Periera.

Karena kemenangan ini Manchester United mampu melaju ke babak perempatan Final dikutip dari Panduan Bermain Judi.

Saat babak pertama mulai sudah sangat terlihat bahwa sisetan merah langsung ngegas ya. Pada menit ke-5 Fred mendapatkan kesempatan tapi tendangannya masih melambung terlalu tinggi.

Pada saat menit ke-8 Scott MCTominay juga melakukan tendangan jarak jauh yang belum bisa membobol gawang lawan. Menit ke-20 Odion Ighalo juga hampir saja membobol gawang lawan dengan tendangan dari kaki kirinya.

Berlanjut pada menit ke empat Daniel James juga hampir saja menbobol gawang dari Lask tapi masih bisa di halau.

Baca Juga :

Liga Spanyol Tanpa Penonton Karena Virus Corona

MU unggul dengan skor 1-0 pada babak pertama saat Ighalo melakukan tendanan yang diberikan umpan oleh Bruno Fernandes dan menghasilkan gol untuk MU.

Tertinggal satu gol tuan rumah langsung bermaibn dengan sangat gesit demi mengejar angka. Rene Renner hampir saja membuat gol pada menit ke-40 tapi masih gagal.

Menit ke-70 Peter Michorl mendapatkan tendangan penalti tapi masih melambung tinggi.

Gol gol yang dihasilkan oleh Manchester United sangat fantastis bahkan pada pertambahan menit. Akhirnya pertandingan beralhir dengan skor 5-0 – Kamus Judi.

Susunan pemain

LASK: Alexander Schlager, Christian Ramsebner, Gernot Trauner, Reinhold Ranftl, Dominik Reiter, James Holland (Stefan Haudum 76′), Peter Michorl, Rene Renner, Samuel Tetteh (Marko Raguz 61′), Joao Klauss, Dominik Frieser (Husein Balic 71′).

Manchester United: Sergio Romero, Brandon Williams, Eric Bailly, Harry Maguire, Luke Shaw, Scott McTominay, Fred, Juan Mata, Bruno Fernandes (Andreas Pereira 78′), Daniel James (Tahith Chong 71′), Odion Ighalo (Mason Greenwood 85′).