Mueller Akui Sempat Dapat Tawaran dari Klub Lain, Termasuk Inggris

Agen Bola
Mueller Akui Sempat Dapat Tawaran dari Klub Lain, Termasuk Inggris

Berita Bola, MUNICH  ~  Penyerang Bayern Munich Thomas Mueller mengakui ada tawaran dari klub lain sebelum teken kontrak baru. Tapi dia tak merasa ada perlunya meninggalkan Bayern.

Mueller meneken kontrak baru dengan Bayern pada Desember lalu, meski kontrak lamanya baru habis pada 2019. Kini pemain 26 tahun itu terikat dengan Bayern sampai 2021 mendatang.

Sebelum menandatangani kontrak baru, Mueller mengaku mendapatkan tawaran dari klub lain. Pemain internasional Jerman itu mengindikasikan tawaran datang dari klub Inggris.

Mueller memang sempat beberapa kali dikaitkan dengan Manchester United. Tapi saat ini dia masih tak tertarik dengan klub-klub Inggris.

“Ya, saat itu ada tawaran-tawaran dari klub-klub lain. Tapi ketika Anda melihat di aspek olahraga, Bayern berada di antara tiga klub terbaik Eropa bersama Barcelona dan Real Madrid,” ujar Mueller kepada AZ seperti dikutip Soccerway.

“Klub-klub Inggris jelas punya banyak uang, tapi masih perlu dilihat lagi apakah mereka mampu kembali ke puncak kompetisi Eropa. Saat itu keputusannya mudah saja untuk menandatangani pembaruan kontrak dari sudut pandang sepakbola,” tandasnya.