Navas Minta Real Madrid Tetap Rendah Hati dan Kerja Keras

Berita Bola, “Navas Minta Real Madrid Tetap Rendah Hati dan Kerja Keras”

Penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas bersyukur dapat melakoni 50 laga bersama Los Blancos –julukan Madrid. Pemain berusia 30 tahun itu memulai kariernya bersama El Real pada 2014.

Pertandingan pertamanya bersama Madrid digelar pada 23 September 2014. Kala itu, ia masih bersaing dengan Iker Casillas untuk dapat berjaga di bawah mistar gawang Los Blancos. Namun, pria berpaspor Kosta Rika tersebut kini menjadi andalan El Real.

Navas mengaku sangat bersyukur dapat berkarier di Madrid. Meski telah menjadi andalan Los Blancos, ia masih belum puas dan ingin mempersembahkan gelar-gelar juara untuk El Real.

Baca Juga, “Madrid Samai Rekor Tak Terkalahkan Barcelona”

“Saya merasa sangat senang dan bersyukur kepada Tuhan karena ini adalah hal yang telah lama saya impikan. Saya terus bermain di setiap pertandingan, bekerja keras, dan berusaha memberikan hasil yang memuaskan,” jelas Navas, mengutip dari laman resmi Kamus Judi, Senin (9/1/2017).

“Saya harap dapat terus seperti ini. Kami mampu menunjukkan penampilan yang luar biasa. Kami semua telah bekerja keras dan itu adalah kunci keberhasilan kami,” tandasnya.