Nemanja Matic Buka Peluang Tinggalkan Man United

Berita Bola

Berita Bola,  Nemanja Matic Buka Peluang Tinggalkan Man United

Sepanjang musim kompetisi 2019-2020 berlangsung, gelandang Manchester United, Nemanja Matic, baru dua kali dipercaya tampil sebagai starter dalam pertandingan Liga Inggris. Tak ayal, kondisi tersebut pada akhirnya membuat Matic santer dikabarkan bakal meninggalkan klubnya tersebut pada bursa transfer musim dingin 2020.

Matic sendiri saat ini sejatinya tengah masuk ke dalam ruang perawatan lantaran mengalami cedera. Hal itulah yang membuatnya terpinggirkan dari skuad Man United sejak akhir Oktober 2019. Akan tetapi, ketika Matic belum terlibat cedera, gelandang asal Serbia itu sudah kerap ditempatkan di bangku cadangan.

Nemanja Matic cedera

Menanggapi kondisinya tersebut, Matic mengungkapkan kalau saat ini ia tidak tahu dengan apa yang harus dilakukannya. Matic bahkan tidak menutup kemungkinan untuk hengkang ke klub lain. Meski begitu, selama ia masih menjadi pemain Man United, ia akan melakukan yang terbaik untuk Setan Merah.

Baca Juga :

Minamino Ancam Gusur Posisi Salah dan Mane

“Sejujurnya, saya belum tahu apa yang akan saya lakukan. Saya berbicara dengan klub, saya mengatakan bahwa sampai hari terakhir saya di klub saya akan melakukan yang terbaik dan menjadi profesional,” jelas Matic, menyadur dari Panduan Bermain Judi.

“Dalam sepakbola, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Keluarga saya senang di sini, saya senang, jadi kita akan melihat apa langkah selanjutnya, apakah saya akan pergi atau tinggal. Tetapi, apa pun yang kita putuskan, saya yakin kita akan memutuskan yang terbaik,” lanjut gelandang 31 tahun itu.

Manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer sendiri sebetulnya lebih senang menurunkan para pemain muda. Itulah mengapa Solskjaer lebih sering menempatkan Scott McTominay di lini tengah ketimbang Matic – Kamus Judi.