Neville Kian Percaya Diri Usai Mampu Tahan Imbang Real Madrid

Agen Bola

Berita Bola,Valencia – Pelatih Valencia, Gary Neville, berharap bisa terus melatih Valencia, kini ia hanya terikat kontrak selama enam bulan, tepatnya hingga 30 Juni 2016.

Pelatih berusia 40 tahun itu mengungkapkan hal tersebut setelah timnya berhasil menahan imbang klub raksasa Real Madrid.

Real Madrid ditahan imbang 2-2 oleh Valencia di Stadion Mestalla, Valencia, Spanyol, Senin (04/01/2016) dini hari WIB pada laga pekan ke-18 Liga Spanyol.

Valencia sempat dua kali tertinggal 0-1, dan 1-2, sebelum berakhir dengan skor 2-2.

Neville sebelumnya tidak menjadikan karier kepelatihannya di Valencia sebagai rencana jangka panjang.

“Saya tidak ingin mengatakan tentang masa depan saya, dan mungkin saja tidak di bidang manajemen atau kepelatihan,” Kata pelatih asal Inggris itu seperti dikutip dari Sky Sports.

Namun setelah pertandingan melawan Real Madrid, untuk pertama kalinya Neville menunjukkan hasratnya untuk terus melatih Valencia, jika diberikan kesempatan.

“Saya bicara tentang 15 hingga 20 tahun ke depan, saya tak ingin hanya melatih selama enam bulan,” kata mantan kapten Manchester United tersebut seperti dikutip dari Theguardian.com.

“Saya berharap bisa bertahan di sini (Valencia) lebih dari enam bulan, tapi saya harus membuktikan diri terlebih dahulu.” tambahnya. (*)