Neville Menganggap Insiden Injakan Costa Tidak Disengaja

Agen Bola

Agen Bola – Insiden Injakan Costa Tidak Disengaja,

Gunjang-ganjing hukuman larangan bermain kepada penyerang Chelsea, Diego Costa, sampai dikuping mantan kapten Manchester United, Gary Neville. Dia memiliki pandangan sendiri dan berada di sisi kanan Costa.

Penyerang internasional Spanyol itu dihukum lantaran melakukan aksi kekerasan saat Chelsea berhadapan dengan Liverpool pada leg kedua semifinal Capital One Cup beberapa waktu lalu. Bahkan Federasi Sepakbola Inggris telah melakukan penyelidikan terkait insiden tersebut.

Namun, Neville yang kini bekerja sebagai komentator pertandingan punya persepsi sendiri. Menurutnya, Costa tidak layak dijatuhi hukuman karena dalam tayangan ulang terlihat tak ada unsur kesengajaan untuk menginjak kaki Martin Skrtel dan Emre Can.

Agen Bola

Bahkan ia meyakini bahwa FA tidak memiliki bukti cukup kuat untuk menghakimi penyerang berusia 26 tahun itu. “Pandangan personal saya bahwa Costa seharusnya tidak dijatuhi hukuman,” kata Neville.

“Mustahil untuk mencari pembuktian bahwa dia sengaja melakukannya dan saat hal tersebut terjadi, Costa sama sekali tidak mengarahkan pandangannya ke dua pemain Liverpool itu,” tambah pria yang kini berusia 39 tahun itu.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola