Neymar Ingin Sekali Dilatih Guardiola

Agen Bola
Neymar Ingin Sekali Dilatih Guardiola

Berita Bola, BARCELONA  ~   Dari sekian pelatih yang pernah menangani Neymar, favoritnya adalah Pep Guardiola yang justru belum pernah bekerja bersamanya. Neymar berharap suatu saat bisa dilatih Guardiola.

Neymar datang ke Barca pada musim panas 2013 setelah dibeli dari Santos. Kedatangan Neymar tepat setahun setelah kepergian Guardiola di akhir musim 2011/2012.

Selama menangani Barca, Guardiola menahbiskan dirinya sebagai salah satu pelatih top Eropa dengan koleksi 14 gelar selama empat tahun. Wajar jika Guardiola lantas begitu dikagumi oleh Neymar.

Boleh jadi ada sedikit rasa penyesalan dari Neymar terkait dirinya yang tak sempat dilatih Guardiola. Padahal semusim sebelum kedatangannya di La Liga, Neymar sudah dihubung-hubungkan dengan Barca.

Kini Neymar hanya bisa berharap dirinya mendapat kesempatan di masa depan untuk bekerja bareng Guardiola.

“Ya, ada satu (pelatih): Guardiola adalah pelatih yang sangat saya kagumi dan saya ingin dilatih olehnya,” ujar Neymar seperti diwartakan Soccerway.

“Sulit mengatakan apakah saya ingin bermain di negara lain. Tidak ada yang tahu masa depan, tapi saya sangat bahagia di Barcelona saat ini,” sambungnya.

Apa yang Neymar katakan boleh jadi bakal memantik lagi isu seputar masa depannya, yang masih terkatung-katung karena belum adanya kesepakatan soal kontrak baru.

Kebetulan dua klub peminat Neymar, MU dan Manchester City, di mana kedua klub itu bakal jadi tujuan berikutnya dari Guardiola.