Ngebet Pindah ke Madrid, De Gea Minta Bantuan Ramos

Berita Bola, Ngebet Pindah ke Madrid, De Gea Minta Bantuan Ramos

Kabar tak sedap buat Manchester United. Kiper andalan mereka, David De Gea, kembali santer diberitakan ingin hengkang ke Real Madrid.

De Gea tidak kuasa lagi memendam hasrat untuk berkostum Los Blancos. Oleh sebab itu, dia sekarang mencoba mendesak agar transfer tersebut bisa terwujud.

Menurut Kamus Judi, De Gea coba memanfaatkan kedekatan dengan kapten Madrid, Sergio Ramos. Dia meminta bek tangguh tersebut menjadi penyambung lidah dengan manajemen tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu.

[Baca Juga -“Pilih Pensiun dari Timnas Inggris, Keputusan Rooney Tuai Pujian Legenda“]

Dengan bantuan Ramos, De Gea berharap bisa mendorong Madrid agar serius melakukan pendekatan kepadanya serta MU di bursa transfer berikutnya.

Sejak pekan kemarin, De Gea dan Ramos sama-sama masuk kamp latihan Timnas Spanyol. Kesempatan itu dimanfaatkan kiper 26 tahun tersebut untuk mengutarakan hasratnya.

Diketahui, De Gea dibidik Madrid sejak beberapa tahun terakhir. Tadinya, merek ingin menjadikan mantan pemain Atletico Madrid tersebut sebagai pengganti buat Iker Casillas.

Dua musim silam, De Gea hampir pindah ke Madrid. Kesepakatan dengan MU telah rampung. Sayang, transfer tersebut batal karena berkasnya terlambat didaftarkan ke sistem.