Nolito Resmi Jadi Punggawa The Citizens

 Nolito Resmi Jadi Punggawa The Citizens
Nolito Resmi Jadi Punggawa The Citizens

Berita Bola, Penyerang Spanyol Nolito bergabung dengan Manchester City dari Celta Vigo dengan ikatan kontrak empat tahun, kata klub Liga Inggris itu pada Jumat.

Pemain 29 tahun itu, yang bermain pada keempat pertandingan Spanyol di Piala Eropa 2016, mencetak 39 gol dari 103 penampilannya untuk Celta Vigo sejak bergabung dengan klub itu pada 2013, di mana ia sebelumnya membela Granada, Benfica, dan Barcelona.

Manajer baru Pep Guardiola telah mendatangkan gelandang Australia Aaron Mooy dari klub binaan Melbourne City dan Ilkay Gundogan dari Borussia Dortmund.

“Saya akan melakukan apapun yang diminta sang manajer terhadap saya, berusaha untuk melakukan yang terbaik dan melakukan semua yang saya mampu untuk dapat mengulangi penampilan yang telah saya perlihatkan sepanjang karier saya di berbagai klub,” kata Nolito kepada situs resmi klub Panduan Judi Online .

“Ini hanya mengenai berusaha untuk bermain normal dan mari berharap saya mampu membantu Manchester City memenangi pertandingan demi pertandingan.” “Menurut saya Pep Guardiola adalah salah satu manajer terbaik di dunia. Ia mengetahui banyak hal mengenai permainan dan ia akan membantu saya berkembang sebagai pemain dan saya yakin ia akan mampu mengeluarkan kemampuan terbaik saya.”