Obsesi Bale Ukir Sejarah Liga Champions di Kampung Halaman

Obsesi Bale Ukir Sejarah Liga Champions di Kampung Halaman

 

Berita Bola, Pemain mana yang tak ingin memenangi trofi Liga Champions di “rumah” sendiri? Gareth Bale menegaskan obsesi pribadi itu sebagaimana pesepakbola lainnya di Liga Champions musim 2016/2017 ini.

Kembali ke kompetisi paling elite di Eropa sebagai juara bertahan bersama Real Madrid, winger lincah berpaspor Wales itu meluapkan hasrat terbesarnya. Hasrat untuk bisa tampil di final Liga Champions pada Juni tahun depan di hadapan pendukung sendiri.

Ya, final musim ini akan digelar di Millenium Stadium, Kota Cardiff. Kota yang juga kota kelahiran Bale. Jelas pemain berusia 27 tahun ini ‘ngebet’ membawa El Real ke final dan mengukir sejarah, sebagai klub pertama yang juara Liga Champions dua musim berturut-turut.

“Saya bermain di Cardiff (Cardiff City Stadium) pada Piala Super eropa 2014 dan mendapati teman-teman serta keluarga dekat dengan saya, itu jadi pengalaman yang luar biasa,” cetus Bale kepada Judi Online, Rabu (14/9/2016).

“Saya pikir akan ada sedikit motivasi lebih jika saya membutuhkannya. Target kami adalah kemenangan. Melihat siapa saja yang ada di Grup F, ini grup yang sulit,” tambahnya.

Madrid tergabung di Grup F bersama Borussia Dortmund, Legia Warszawa dan Sporting Lisbon. Nama klub terakhir ini sendiri akan jadi tamu pertama Madrid, pada Kamis 15 September dini hari di Santiago Bernabéu.

“Semua tim ingin mengalahkan Real Madrid. Kami hanya akan konsentrasi dulu untuk lolos dari grup. Kami tahu bahwa kami punya peluang mengukir sejarah dan kami akan mengupayakan yang terbaik,” imbuh Bale.