Old Trafford Kembali Angker untuk Para Tamunya

Agen Bola

Agen Bola – Old Trafford Kembali Angker untuk Para Tamunya ,

Musim lalu Old Trafford seperti tak menakutkan untuk lawan-lawannya dan kerap bikin malu empunya, Manchester United. Musim ini Louis van Gaal setidaknya perlahan bisa mengembalikan keangkeran kandang ‘Setan Merah’ itu.

MU menjalani musim 2013/2014 dengan sangat buruk di mana mereka hanya finis posisi ketujuh dan gagal lolos ke kompetisi Eropa. Capaian buruk itu ditambah lagi dengan rekor negatif mereka di kandang, sesuatu yang tak pernah muncul di era Sir Alex Ferguson.

Agen Bola | Bandar Bola
Dari 19 pertandingan di Old Trafford, MU kalah tujuh kali yang merupakan rekor terburuk mereka di Premier League. Sudah begitu mereka cuma bikin 29 gol serta kebobola 21 gol.

Bahkan klub-klub seperti Newcastle United, Everton, West Bromwich Albion, dan Sunderland yang selama ini kerap jadi bulan-bulanan MU di kandang, malah berhasil pulang dengan poin penuh.

Rekor buruk ini sempat dikhawatirkan akan berlanjut musim ini, saat Swansea City menang 2-1 di Old Trafford pada pekan pertama. Meski demikian kekalahan itu seperti melecut para pemain The Red Devils untuk tampil total di depan pendukungnya.

Agen Bola

Setelah itu MU meraih tujuh kemenangan dari delapan laga kandang terakhirnya termasuk mengalahkan Liverpool (3-0) dan Everton (2-1), yang musim lalu menang di Old Trafford. Hanya sekali MU gagal memetik kemenangan saat bermain seri 1-1 dengan Chelsea.

“Mengecewakan rasanya ketika kami kalah di laga pertama di Premier League, usai kembali dari Amerika Serikat (pramusim ) di mana kami memenangi semua laga,” ujar Van Gaal di Sky Sports.

“Kami ingin mengembalikan keangkeran Old Trafford dan itu sudah kami lakukan karena kami sudah banyak memenangi laga di sana, saya senang dengan itu. Tapi tidak mudah memenangi laga Premier League,” sambungnya.

“Rekor saya di pertandingan tandang tidak begitu buruk, ketika Anda membandingkannya dengan laga kandang karena tim-tim (di luar Inggris) selalu ingin menyerang ketika main tandang.”

“Tapi di sini mereka lebih bertahan dan itulah mengapa lebih sulit. Jadi kami harus mengembangkan beberapa cara bermain sehingga kami bisa mendominasi laga.”

“Setiap pekan kami hanya mampu mendominasi selama 45 menit, atau 60 menit, jadi kini kami harus melakukannya sepanjang laga. Kami melakukannya saat melawan Hull City – laga yang bagus,” tutup Van Gaal.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet