Optimisme Fabio Coentrao Bersama Real Madrid

Sonice888
Optimisme Fabio Coentrao Bersama Real Madrid

Berita Bola, MADRID – Ada sosok yang selama musim 2015-2016 tidak terlihat di Ciudad Deportivo de Valdebebas –markas latihan Real Madrid, namun aktif nampang di musim 2016-2017. Sosok yang dimaksud ialah Fabio Coentrao.


Meski belum pulih benar dari cedera yang diharapi, fullback berpaspor Portugal itu terlihat melakoni latihan fisik di pusat kebugaran, berlatih olah bola di lapangan dan melakukan penyembuhan cedera di ruang fisioterapi.


Tentu tujuan Coentrao demi menarik perhatian sang pelatih, Zinedine Zidane. Pemain berusia 28 tahun itu berharap dapat bersaing dengan Marcelo Vieira untuk menempati satu pos fullback kiri.


Awalnya, Coentrao tidak berminat kembali membela Madrid setelah musim lalu dipinjamkan ke AS Monaco. Namun, karena bujukan Cristiano Ronaldo yang merupakan rekan senegaranya, Coentrao tertarik membela klub yang memboyongnya dari Benfica pada 2011.


Namun, dengan melihat banyaknya pertandingan yang dilakoni Madrid, Coentrao berpeluang besar mendapat menit bermain yang lumayan. Sebab jika Zizou –sapaan akrab Zidane– terus memercayakan Marcelo, tentu sangat riskan bagi pertahanan Madrid, mengingat fullback berpaspor Brasil itu bukanlah robot.