Owen Nilai Kualitas Pemain Man United Tak Kalah Jauh dari Liverpool

Berita Bola

Berita Bola,  Owen Nilai Kualitas Pemain Man United Tak Kalah Jauh dari Liverpool

Hanya mampu meraih satu kemenangan dalam empat pertandingan pertama Liga Inggris 2019-2020 membuat Manchester United dipertanyakan untuk bisa finis di posisi empat besar. Padahal, menurut mantan striker Timnas Inggris, Michael Owen, Man United punya kualitas skuad yang tidak kalah jauh dari Liverpool.

Owen menilai bahwa jika melihat dari segi skuad, Man United seharusnya bisa bertarung untuk posisi empat besar. Meski saat iniMan United dihuni oleh mayoritas pemain muda, namun tim berjuluk The Red Devils itu juga memiliki sejumlah pemain top dunia, seperti Paul Pogba dan David De Gea.

David De Gea dan Paul Pogba

Kendati begitu, Owen tidak memungkiri bahwa secara kolektivitas permainan dan kepercayaan diri, para pemain Liverpool masih lebih baik. Hal itu sebenarnya cukup bisa dimaklumi karena Liverpool baru saja menjuarai Liga Champions 2018-2019, yang mana kondisi tersebut meningkatkan mental bertanding para pemain mereka.

Baca Juga :

Hadapi Finlandia, Mancini: Ini Laga Terberat bagi Italia

“Saya tidak berpikir para pemain (Man United) seburuk itu. Saya pikir ketika Anda melihat tim lain, melihat Liverpool misalnya, apakah pemain Manchester United jauh lebih inferior dari Liverpool? Saya tidak berpikir begitu,” terang Owen, menukil dari Panduan Bermain Judi.

“Akan tetapi, apakah para pemain Liverpool bermain dengan pemahaman yang lebih besar, kohesi yang hebat, dan banyak kepercayaan diri? Maka jawabannya adalah ya,” lanjutnya.

Liverpool juara Liga Champions 2018-2019

Saat ini, Liverpool memuncaki klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020 usai menyapu bersih empat laga yang mereka mainkan dengan kemenangan. Sementara itu, Man United berada di posisi kedelapan dengan raihan lima poin – Kamus Judi.