Owen Prediksi Laga PSG vs Liverpool Berakhir Tanpa Pemenang

Berita Bola

Berita Bola,  Owen Prediksi Laga PSG vs Liverpool Berakhir Tanpa Pemenang

Laga sengit bakal tersaji dalam lanjutan matchday kelima babak penyisihan Grup C Liga Champions 2018-2019 kala Liverpool bertandang ke markas Paris Saint-Germain (PSG). Menanggapi laga krusial tersebut, mantan striker Liverpool, Michael Owen, memprediksi bahwa kedua tim akan bermain imbang.

Owen menilai bahwa sejauh ini di ajang Liga Champions 2018-2019, Grup C merupakan grup yang paling menarik. Pasalnya, di Grup C tersebut peta persaingan di antara empat tim dapat dibilang merata. Napoli dan Liverpool menghuni posisi pertama dan kedua dengan koleksi enam poin. Sedangkan, PSG di tempat ketiga dengan lima poin, dan Red Star Belgrade di tempat keempat dengan empat poin.

Liverpool

Meski pada laga sebelumnya Liverpool sempat tumbang 0-2 dari Red Star, namun Owen menilai bahwa The Reds tetap merupakan lawan yang sepadan bagi PSG. Ditambah lagi, pada pertemuan pertama, Liverpool pun menang 3-2 atas PSG. Maka dari itu, Owen memandang laga akan berlangsung seimbang dan berakhir dengan skor 2-2.

“Grup C sejauh ini adalah yang paling ketat dan paling menarik dalam kompetisi musim ini dengan empat tim yang masih berjuang untuk maju. Meskipun kalah 2-0 di Belgrade, Liverpool masih menempati posisi atas dengan hanya berselisih gol,” ucap Owen, menyadur dari KamusJudi.

PSG

“Akan tetapi, mereka menghadapi perjalanan yang sulit ke Paris. The Reds menang 3-2 atas PSG pada pertemuan pertama dan memiliki sedikit keuntungan satu poin atas lawan mereka (PSG) yang berada di posisi ketiga. Dengan kedua pihak rajin mencetak gol, ini sepertinya akan menjadi laga sengit. Saya akan memprediksi hasil 2-2,” terang Owen.