Panen Gol di Markas Stoke City, Conte Tegaskan Peran Penting Suporter Chelsea

Berita Bola, Panen Gol di Markas Stoke City, Conte Tegaskan Peran Penting Suporter Chelsea

Pekan keenam Liga Inggris musim 2017-2018 yang mempertemukan antara Chelsea dan Stoke City berakhir dengan kemenangan telak skuad berjuluk The Blues. Ya, Chelsea berhasil membungkam rival berjuluk The Potters itu dengan skor 4-0.

Melakoni laga tandang, Chelsea sukses menyarangkan empat gol tanpa balas dalam laga di Bet365 Stadium, Sabtu 23 September 2017 malam WIB. Komentar pun ikut diberikan oleh pelatih Chelsea, Antonio Conte, yang tersenyum lebar melihat kemenangan anak asuhnya itu di kandang sang rival.

{ Baca juga : ” Akhir Pekan Ini Momentum Bagus Real Madrid untuk Bangkit ” }

Menanggapi kemenangan tersebut, Conte sendiri mengaku sangat bangga dengan dukungan penuh yang selalu diberikan para penggemar Chelsea. Fans klub asal London Barat itu pun tak segan bepergian jauh demi membela tim kebanggaannya tampil di setiap pertandingan.

“Para pendukung Chelsea sangat luar biasa hari ini. Mereka membuat tim tampil semangat di setiap pertandingan, termasuk hari ini saat kami bermain di hadapan pendukung tuan rumah yang juga memberikan dukungan penuh,” ucap Conte, dilansir dari laman resmi tim Panduan Bermain Judi, Minggu (24/9/2017).

“Saya ingin berterima kasih kepada para penggemar, karena berkontribusi dalam kemenangan Chelsea hari ini. Saya juga ingin senang mendengar pergantian positif dalam lagu dukungan (Alvaro) Morata,” tukas sang pelatih.

Dalam laga tersebut, Morata sendiri mencetak hattrick pertamanya bersama Chelsea di menit 2, 77, dan 82. Sementara satu gol lain dalam kemenangan The Blues disumbang Pedro di menit 30. Tentunya, fans Chelsea pun merayakan dengan gembira kemenangan di kandang Stoke City itu.