Para Pesepakbola yang Merayakan Natal Bersama Kekasih

Agen Bola

Berita Bola, London – Beberapa pesepakbola dunia saat ini sedang merayakan hari raya Natal. Saat ini di belahan dunia lainnya para pesepakbola masih merayakan malam Natal.

Bermacam acara dirayakan oleh para pemain untuk mengisi malam Natal ini. Sebagian menghabiskan waktunya bersama kekasih.

Berikut pesepakbola yang merayakan Natal atau malam Natal bersama kekasih:

– Javier Hernandez:
Penyerang Bayer Leverkusen ini menghabiskan libur Natalnya bersama kekasih tercinta Lucia Villalon. Melalui akun Instagram resminya, Chicharito mengunggah fotonya dengan kekasih dan mengucapkan selamat Natal.

Di foto tersebut Chicharito dan kekasih menampilkan ekspresi muka yang lucu.

“Selamat menjalani Natal. Merry Christmas people!!!,” bunyi keterangan foto Chicharito.

– Ivan Rakitic:
Pemain Barcelona ini tampaknya merayakan Natal bersama istrinya, Raquel Mauri dan anaknya. Melalui akun Instagram Mauri, tampak keakraban keluarga Rakitic.

Tampak foto anak Rakitic yang masih balita menggunakan kostum ala rusa kereta Sinterklas. Serta foto Rakitic bersama keluarga yang berada di sebuah restoran.

– Wojciech Szczesny:
Kiper Arsenal ini yang sedang menjalani masa peminjamannya di AS Roma tampak merayakan Natal bersama kekasihnya, Marina Luczenko. Szczesny tampak merayakan malam Natal dengan makan malam bersama Marina.

Hal tersebut dapat diketahui melalui akun Instagram resminya. Pada foto tersebut tampak Marina memeluk erat Szczesny.

– Dani Alves:
Alves menghabiskan libur Natalnya bersama kekasih Joana Sanz. Joana yang pernah dinobatkan sebagai model terbaik dunia, tampak mencium mesra bek Barcelona tersebut.

Kemesraan tersebut disebarkan Alves melalui akun Instagramnya dan Joana. Dirinya juga menghabiskan libur Natal bersama Joana.

– James Rodriguez:
Penggawa Real Madrid ini merayakan Natal bersama istrinya Daniela. Ipar kiper Arsenal, David Ospina, tampak berfoto dengan pakaian formalnya dengan sang istri.

Pasangan yang menikah sejak 2011 ini merayakan malam Natal dengan makan malam bersama kawan-kawannya.