Paul Pogba Diminati Tiga Klub

Agen Bola

Agen Bola – Paul Pogba Diminati Tiga Klub,

Setelah menyebutkan bahwa Paul Pogba akan segera meninggalkan Juventus, agen sang pemain, Mino Raiola, kini juga menyertakan beberapa klub labuhan yang cocok untuk kliennya. Setidaknya ada tiga klub papan atas yang terlontar dari mulut pria tambun itu.

Sejak beberapa musim terakhir, nama Pogba selalu menjadi perbincangan saat memasuki bursa transfer baik itu musim panas maupun dingin. Namun hingga kini dirinya masih menjadi penghuni setia Juventus Stadium.

Meski begitu, gelandang internasional Prancis itu tidak akan selamanya menjadi bagian Bianconeri, seiring desakan dan keinginan dari beberapa klub peminat si pemain.

“PSG adalah tempat yang normal bagi kami. Jika kami ingin pergi, siapa yang bisa menahannya? Tapi saya tidak tahu kapan hal tersebut dapat terjadi. Jika Paul meninggalkan Juve, dia ingin bersama tim terbesar,” kata Raiola.

“Dia (Pogba) akan menjadi satu-satunya bintang yang bisa dibeli pada musim panas nanti. Jika seseorang menginginkannya, maka banderolnya berada di atas 100 juta euro. Jika Anda tidak bisa mendapatkan CR7, Lionel Messi, atau Ibrahimovic maka yang tersisa hanya dirinya,”ujarnya.

Begitu juga dengan raksasa La Liga, Real Madrid. Walau beberapa kali pihak Santiago Bernabeu mengisyaratkan tidak tertarik kepada gelandang berusia 21 tahun itu, namun Raiola hal tersebut hanya sekedar tarik ulur saja.

Agen Bola

“Madrid? Semakin mereka mengatakan tak menginginkannya, semakin saya menikmatinya. Itulah mereka. Hari ini mengatakan tidak tertarik, besok hal lain terjadi. Pogba mengenakan jersey mereka,” jelasnya.

“Seorang agen harus menjaga kepentingan pemainnya, dan mungkin yang selaras dengan keinginan klub pemilik. Contoh, jika City menawarkan uang 110 juta euro kepada Juve untuk Pogba, sementara Madrid mengajukan 80 juta euro. Maka sisanya akan menjadi urusan saya dengan Juventus,” kata Raiola.

Sebagai tambahan, saat ini Pogba terikat kontrak dengan Si Nyonya Tua hingga musim panas 2019. Walau masih menyisakan beberapa musim, jika ada tawaran yang menggiurkan bukan tidak mungkin Pogba akan menuju pintu keluar Juventus Stadium.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola