Paul Pogba Ingin Tinggalkan Juventus

Paul Pogba Ingin Tinggalkan Juventus
Paul Pogba Ingin Tinggalkan Juventus

Berita Bola, TURIN – Penawaran pertama Manchester United untuk Paul Pogba ditolak mentah-mentah oleh Juventus. Padahal, United sudah menawarkan dana yang bisa dibilang fantastis yakni senilai 100 juta pounds atau sekira Rp1,7 triliun.


Namun, ditolaknya penawaran oleh Juventus bukan berarti kesempatan klub berjuluk Setan Merah tersebut tertutup. Seperti disitat dari AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Rabu (20/7/2016), Pogba dikabarkan sudah mengatakan kepada pihak klub jika dirinya ingin meninggalkan Turin.


Pihak La Vecchia Signora –julukan Juve– juga tidak menutup kesempatan untuk United memboyong pemain berusia 23 tahun tersebut. Klub arahan Massimiliano Allegri itu sadar tidak mau memaksakan kehendak ketika sang pemain sudah merasa tidak lagi kerasan di klub.


Namun, Juve bukannya tanpa memberikan persyaratan sama sekali. Klub yang bermarkas di J-Stadium tersebut mematok harga 108 juta pounds atau sekira Rp1,8 triliun untuk pemain asal Prancis itu.


Jika memang United bisa menebusnya, maka Juve rela melepas sang pemain. Manchester Merah juga dikabarkan sudah siap memberikan bayaran sebesar 250 ribu pounds atau setara dengan Rp4,8 miliar per pekan untuk Pogba.