Paul Pogba Puji Kerja Sama Rekan-rekannya di Manchester United

Berita Bola, “Paul Pogba Puji Kerja Sama Rekan-rekannya di Manchester United”

Gelandang serang Manchester United, Paul Pogba, mengaku senang dapat tampil bersama Setan Merah –julukan Man United– musim ini. Menurutnya, Man United telah menunjukkan penampilan yang semakin meningkat.

Maklum saja, anak asuh Jose Mourinho mampu mempertahankan tren positifnya dengan menjalani 15 laga tanpa menderita kekalahan. Menurut pemain asal Prancis tersebut, kemenangan ini merupakan hasil kerja keras tim.

Bahkan, Pogba menyebut timnya telah memiliki kombinasi yang tepat dalam hal strategi. Dengan demikian, Pogba yakin timnya mampu meraih tiga poin kala menghadapi Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris 2016-2017, Minggu 15 Januari 2017 malam WIB.

Baca Juga, “Kalahkan Messi, Ronaldo Kembali Rebut Salon d’Or”

“Saya pikir kami telah mengenal satu sama lain. Kami sudah bermain dalam waktu yang cukup lama, sehingga kami menunjukkan kombinasi yang baik di atas lapangan,” ujar Pogba, mengutip dari laman resmi Kamus Judi, Minggu (15/1/2017).

“Saya tahu bagaimana Zlatan (Ibrahimovic), atau (Anthony) Martial, atau (Marcus) Rashford bermain. Kami telah bersama-sama selama enam bulan. Kami sudah sangat kompak di lapangan. Anda dan pelatih (Mourinho) tentu telah melihat hasilnya. Saya pikir ini berjalan dengan baik,” lanjutnya.