Paul Pogba Yakin Manchester United Akan Raih Sukses

Paul Pogba Yakin Manchester United Akan Raih Sukses
Paul Pogba Yakin Manchester United Akan Raih Sukses

Berita Bola, MANCHESTERPemain termahal di dunia Paul Pogba baru saja menyelesaikan laga perdananya bersama Manchester United di Liga Inggris 2016-2017. Pada pertandingan yang digelar Sabtu (20/8/2016) dini hari WIB tersebut, Setan merah berhasil menang dengan skor 2-0.

Penyerang veteran, Zlatan Ibrahimovic berhasil mencetak dua gol pada pertandingan yang digelar di Old Trafford itu. Namun tak hanya Ibra yang mendapat sorotan, gelandang Pogba juga dinilai tampil apik dengan memberikan umpan-umpan matang ke lini depan.

Usai pertandingan, Pogba mengaku sempat demam panggung ketika kembali ke Old Trafford. Itu pula yang menjadi alasan dirinya sempat kehilangan bola di sentuhan pertama. Namun dengan ketenanganm dirinya mengaku dapat beradaptasi dengan cepat dan langsung tampil gemilang.

Mantan pemain Juventus tersebut juga mengatakan bahwa hasil penampilan dua pertandingan United membuatnya yakin Setan Merah akan berprestasi pada musim ini.

“Saya bersikap tenang dan berusaha untuk memainkan pertandingan yang saya hadapi. Saya datang ke sini untuk menang dan itu adalah suatu hal yang kami inginkan,” buka Pogba seperti diberitakan Judi Online, Sabtu (20/8/2016).

“Pada bola pertama saya kehilangannya dan berusaha untuk menyesuaikan diri. Setelah itu saya berusaha tenang dan berpikir besar. Saya tahu kami akan melakukan hal besar musim ini,” tambah mantan pemain Juventus tersebut.

Pada saat yang bersamaan Pogba mengaku senang bisa memberikan hasil positif di laga perdana. Ia juga senang karena saat yang bersamaan saudaranya sedang berulang tahun.