Paul Scholes: Carrick dan Paul Pogba Harus Jadi “Pasangan Emas” di Man United

Sonice888
Paul Scholes: Carrick dan Paul Pogba Harus Jadi “Pasangan Emas” di Man United

Berita Bola, MANCHESTER –  Mantan gelandang Manchester United, Paul Scholes, menyatakan jika Michael Carrick harus membuktikan diri sebagai sosok yang tepat sebagai tandem bagi Paul Pogba untuk mengisi lini tengah Manchester United. Gelandang berkebangsaan Prancis tersebut sukses didatangkan menuju Old Trafford pada jendela transfer musim panas ini.

 

Sejak kembali membela United dari Juventus musim ini, Jose Mourinho menempatkan Pogba sebagai gelandang serang. Sejak saat itu Scholes menilai Carrick merupakan sosok yang tepat sebagai tandemPogba. Meski demikian, ia masih ragu dengan kemampuan keduanya untuk mengendalikan setiap permaian.

 

“Dia bukan pengendali terbesar dari pertandingan sepakbola. Anda harus ingat Pogba datang dari sebuah tim brilian seperti Juventus,” tutur Scholes, sebagaimana diberitakan JendralPoker.Co, Jumat (16/9/2016).

 

“Di Juventus, Andrea Pirlo dan Claudio Marchisio mengontrol permainan dan membiarkan dia melakukan berbagai hal. Saya ingin melihat Michael Carrick berduet bersamanya. Carrick merupakan sosok yang tepat untuk mengarahkan Pogba ke mana dia harus pergi,” lanjut Kamusjudi.Com