Pelajari Lawan, Pelatih AS Monaco Realistis Lawan Man City di Liga Champions

Berita Bola, “Pelajari Lawan, Pelatih AS Monaco Realistis Lawan Man City di Liga Champions”

Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim, mengaku realistis dengan hasil saat kontra Manchester City di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Rabu 22 Februari 2017 dini hari WIB. Menurutnya hasil baik sudah cukup bagi timnya untuk menghadapi City di Stadion Etihad.

Jelang pertandingan, Jardim mengaku mencoba untuk mempelajari permainan City dengan menyaksikan pertandingan yang dilakukan The Citizens –julukan City. Sebanyak lima hingga enam kali pertandingan Jardim dan tim menyaksikan laga City.

“Kami telah menyaksikan mereka sebelumnya lima atau enam pertandingan. Saya sangat realistis,” ungkap Jardim, mengutip dari Kamus Judi, Selasa (21/2/2017).

Baca Juga, “‘Mesut Ozil, Pemain Overrated yang Bermental Tempe!’”

Jika membandingkan City dan Monaco, Jardim sama-sama memiliki kekuatan yang sama. Pria berusia 42 tahun itu mengatakan kedua tim memiliki pemain yang seimbang dan kinerja pelatih antara dirinya dan Pep Guardiola sama baiknya.

“Kedua tim suka bermain bola dan memiliki pemain yang berteknik. Kedua pelatih juga bekerja baik. Tapi dalam hal lain kami tidak bisa membandingkan,” tuntasnya.