Pelatih Anyar Milan Tuntut Balotelli

Bandar Bola
Piala Eropa 2016

Berita Bola,Mario Balotelli sedang melalui masa-masa berat sebagai seorang pesepakbola profesional bersama klubnya, AC Milan, pada sepanjang musim 2015-2016. Sebab pemilik julukan Super-Mario itu hanya dipercaya tampil sebanyak 18 kali dengan sumbangan tiga gol.

Dengan minimnya waktu bermain Balotelli bersama Milan, membuat masa depannya pun kian dispekulasikan. Ia disebut-sebut tidak akan dipemanenkan manajemen Rossoneri di akhir musim nanti.

Meski begitu bukan berarti kans Balotelli bertahan di Stadio San Siro sudah sirna begitu saja. Terlebih pelatih interim Milan, Cristian Brocchi, mengaku masih berharap Balotelli bisa memperbaiki performa di sisa musim ini.

“Saya tidak bisa meminta Balotelli untuk bermain dengan cara yang sama seperti Juraj Kucka, mereka memiliki karakterisitik masing-masing. Hal yang penting adalah semua orang bermain bagi tim,” jelas Brocchi, seperti dikutip dari Indowins, Minggu (17/4/2016).

“Apabila seorang pemain berpikir ia mampu menentukan laga sendiri, itu sangat tidak benar. Saya mendengar bahwa ia berjanji akan memberikan segalanya di beberapa laga terakhir,” sambung pria berusia 40 tahun tersebut.

“Pada masa lalu, ia sadar jika masih terdapat banyak kesempatan, namun sekarang ia sadar tidak memiliki banyak kesempatan lagi. Harapannya adalah ia bisa menggunakan beberapa laga terakhir ini untuk menunjukkan kualitasnya,” tuntasnya.