Pelatih Bayern Siap Melobi Manajemen Demi Datangkan Sanchez

bintang bola

Berita Bola, Pelatih Bayern Siap Melobi Manajemen Demi Datangkan Sanchez

Setelah sebelumnya manajemen Bayern Munich menyebut tak ingin merekrut Alexis Sanchez, komentar sebaliknya justru diungkapkan oleh pelatih The Bavarians, Carlo Ancelotti. Don Carlo –sapaan Ancelotti– justru membuka pintu untuk Sanchez.

Pemain asal Chile itu menjadi salah satu komoditi panas pada bursa transfer musim panas ini. Hingga saat ini dia belum memperpanjang kontraknya bersama Arsenal yang akan habis akhir musim depan.

Kondisi tersebut coba dimanfaatkan beberapa klub elite Eropa seperti Juventus dan Bayern untuk mendapatkan tanda tangannya. Namun, sang pemain berdalih baru akan memutuskan masa depannya usai gelaran Piala Konfederasi 2017.

[Baca Juga -“Hajar Meksiko di Semifinal Piala Konfederasi 2017, Joachim Loew: Laga Itu Tetap Tidak Mudah“]

Keputusan yang diambil manajemen Bayern rupanya tak membuat Ancelotti ciut. Dia justru mengatakan tak ingin membuang kesempatan apabila ada peluang memboyong sang pemain ke Allianz Arena.

“Jika ada kesempatan, klub sudah siap. Banyak sekali rumor di luaran. Alexis adalah pemain hebat. Saya suka padanya,” kata mantan pelatih Real Madrid dikutip Panduan Judi Online.

“Saya paham dengan budaya dari klub ini dan saya tak akan meminta pemain yang akan menghabiskan banyak uang. Tapi, jika ada kesempatan, mengapa tidak?” jelasnya.

Musim ini akan menjadi musim terakhir Sanchez berseragam Arsenal jika dia tak memperpanjang kontraknya. Dan musim depan The Gunners harus melepasnya secara gratis.