Pelatih Kolombia Optimis James Pulih dengan Cepat

Agen Judi Online

Berita Bola, Pelatih Timnas Kolombia, Jose Pekerman, mengaku optimis bahwa penyerang mereka, James Rodriguez dapat pulih dengan cepat. Sebab menurut Pekerman, James adalah sosok yang sangat penting bagi Kolombia.

Penyerang Real Madrid tersebut mengalami cedera saat partai pembuka melawan tuan rumah Amerika Serikat pada Sabut 4 Juni 2016. Alhasil ia pun harus ditarik kelua di menit 73.

Meski optimis James akan sembuh dengan cepat, Pekerman tidak ingin mengambil risiko dengan kondisi pemainnya tersebut. Ia tetap akan menunggu keputusan tim medis kapan akan bisa menurunkan James bermain.

“Saya ingin optimis. James sangat penting bagi Kolombia. Kami juga tahu bahwa ia sangat ingin bermain, tapi saya pikir tim medis tahu sejauh mana ia akan mengambil risiko. Kami tidak bisa mengambil keputusan dengan cepat,” ujar Pekerman, seperti disadur dari Bintangbola.co, Minggu (5/6/2016).

“Saya tidak ingin berpikiran negatif. Mari kita lihat, kami harus optmis dan kami berharap James akan sembuh dengan cepat dan kami akan melihatnya di atas lapangan,” tuntas pelatih berkebangsaan Argentina tersebut.