Pelatih Swansea: Man United Punya Kans Besar Juarai Liga Inggris Musim Ini!

Berita Bola, Pelatih Swansea: Man United Punya Kans Besar Juarai Liga Inggris Musim Ini!

Manchester United akan menjalani laga tandang ke markas Swansea City pada Sabtu 19 Agustus 2017 malam WIB. Namun bertandang ke Liberty Stadium, markas Swansea, Man United memiliki rekor buruk.

Pada musim 2015-2016, Man United sempat menelan kekalahan dengan skor 1-2. Begitu juga saat bermain di Old Trafford di ajang Piala FA pada musim 2013-2014, Setan Merah mengalami kekalahan dengan skor 1-2.

{ Baca juga : ” rama Transfer Balde Tak Kunjung Usai, Agen: Lazio Tak Miliki Rasa Hormat ” }

Namun musim ini, Man United sukses memulainya dengan hasil yang cukup manis. Tim asuhan Jose Mourinho itu sukses melibas West Ham United dengan empat gol tanpa balas dan membawa Man United menduduki posisi puncak klasemen sementara dengan koleksi tiga angka.

Dengan hasil tersebut, manajer Swansea, Paul Clement, menyebut bahwa Romelu Lukaku dan kolega itu adalah salah satu tim terkuat musim ini. Bahkan, Clement memprediksi bahwa Manchester Merah akan bersaing di papan atas klasemen.

“Mereka (Man United) bermain dengan sangat baik minggu lalu. Mereka terlihat sangat kuat. Mereka telah melakukan beberapa perekrutan pemain yang sangat baik, terutama Lukaku dan (Nemanja) Matic,” ujar Clement, mengutip dari laman resmi tim, Panduan Bermain Judi Jumat (18/8/2017).

“Mereka adalah tim yang kuat dan saya pikir mereka pasti akan menjadi pesaing untuk gelar musim ini,” tandasnya.