Pelatih Timnas Argentina Kehabisan Kata-Kata Pujian untuk Messi

Berita Bola

Berita Bola,  Pelatih Timnas Argentina Kehabisan Kata-Kata Pujian untuk Messi

Pelatih Tim Nasional (Timnas) Argentina, Lionel Scaloni, mengaku kehabisan kata-kata untuk mendeskripsikan Lionel Messi. Namun, ia tidak ingin kebintangan La Pulga membuat personel lain di skuad Tim Tango menjadi minder.

Perlu diketahui, Lionel Scaloni akhirnya memanggil Lionel Messi setelah absen selama sembilan bulan sejak Piala Dunia 2018. Keputusan tersebut diambil untuk menghormati sang kapten yang ingin rehat sejenak usai kegagalan di ajang empat tahunan tersebut.

Penyerang asal Barcelona itu kini sudah siap kembali membela Timnas Argentina. Lionel Scaloni memanggil Lionel Messi untuk dua partai persahabatan sepanjang jeda internasional sebagai persiapan menuju Copa America 2019 pada musim panas mendatang.

Lionel Messi (Foto: Argentina/Twitter)

[ Baca Juga : Willian Ungkap Rasa Cintanya dengan Chelsea ]

Memasuki jeda internasional dikutip dari Kamus Judi, sinar Lionel Messi tengah benderang di level klub. Penyerang berusia 31 tahun itu mencetak hattrick pada laga terakhir Liga Spanyol 2018-2019 kontra Real Betis. Penampilan tersebut membuat Lionel Scaloni kehabisan kata-kata.

Lionel Messi (Foto: Argentina/Twitter)

“Saya sudah pernah mengatakannya dan dia pasti lelah mendengar kalimat ini. Tidak ada lagi kata-kata yang mampu mendeskripsikannya,” ujar Lionel Scaloni dalam konferensi pers di Madrid, Spanyol, melansir dari KamusJudi.

“Kami hanya ingin semua rekan setimnya tahu mereka juga adalah pemain-pemain yang hebat. Saya ingin mereka juga tampil menonjol, tidak hanya Messi,” pungkas pria berusia 40 tahun tersebut.