Pellegrini Yakin akan Turunkan Sterling

Agen Bola
Pellegrini Yakin akan Turunkan Sterling

Berita Bola, MANCHESTER ~ Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini telah mengonfirmasi bila Raheem Sterling akan diturunkan untuk melawan mantan klubnya, Liverpool di Anfield. Keputusan tersebut dilakukan mengingat reaksi tidak menyenangkan dari kubu penggemar Liverpool.

Penyerang berusia 21 tahun tersebut bergabung dengan City dengan mahar 49 juta Pounds atau sekira Rp910 miliar. Namun ketika bermain, Sterling selalu dicemooh oleh para pendukung Liverpool setiap kali ia menyentuh bola.

Hanya tiga hari setelah mereka bertemu di Wembley kedua raksasa Premier League tersebut harus kembali head to head sekali lagi di ajang Premier League. Ini akan menjadi pertama kalinya untuk Sterling menginjakan kaki di Anfield setelah melakukan perpindahan kontroversialnya ke The Citizen.

“Saya tidak tahu apakah ia akan menjadi pemain inti dalam tim. Namun yang jelas saya akan mencoba memainkan Sterling,” tegas Pellegrini, seperti diwartakan Sportsmole, Rabu (2/3/2016).

“Dia seorang pria sekaligus pemain muda yang baru saja memulai kariernya. Seharunya ia mengetahui bagaimana caranya untuk menangani semua tekanan yang ada,” cetusnya.