Peluang West Ham ke Liga Champions Memudar

Peluang West Ham ke Liga Champions Memudar
Peluang West Ham ke Liga Champions Memudar

Berita Bola, LONDON ~  Bisa berlaga di ajang Liga Champions musim depan adalah impian setiap tim, termasuk West Ham United. Namun di sisa tiga pertandingan lagi, peluang The Hammers untuk mendapatkan satu tiket ke Liga Champions tampak memudar.

Saat ini The Hammers – julukan West Ham – masih berada di posisi keenam klasemen sementara dengan raihan 56 poin. Dengan sisa empat pertandingan lagi, West Ham sejatinya masih memiliki kesempatan untuk lolos.

Namun dengan gap delapan poin dari Arsenal yang berada di posisi empat diprediksi akan sulit untuk dikejar oleh West Ham. Meski demikian Slaven Bilic selaku pelatih tetap optimstis bisa membawa West Ham menuju kesuksesan.

“Empat besar sangat sulit untuk kami, tetapi kami tidak mengurusi hal itu sejak 10 hingga delapan pecan lalu. Kami saat ini tetap pada target kami,” tegasnya seperti disitat dari Soccerway, Jumat (29/4/2016).

“Kami akan terus menekan di tiap pertandingan yang ada, mulai dari West Brom. Kami memiliki skuad yang lengkap dan itu adalah hal bagus untuk kami,” tuntasnya.