Pemain Barca Ini Dipersilakan Pergi Enrique

Agen Bola
Pemain Barca Ini Dipersilakan Pergi Enrique

Berita Bola, BARCELONA ~  Pemain bertahan Barcelona, Marc Bartra, dikabarkan tidak betah bermain dengan Lionel Messi dan kawan-kawan. Hal tersebut terjadi karena ia sedang mengincar posisi aman di Timnas Spanyol untuk bermain di Piala Eropa 2016 di Prancis.

Kabar tersebut rupanya sudah didengar langsung pelatih Barca, Luis Enrique. Menurutnya hal tersebut wajar karena Bartra saat ini harus bersaing dengan deretan pemain bintang Barcelona seperti Gerard Pique, Javier Mascherano, Thomas Vermalen, dan Jeremy Mathieu.

Pelatih yang baru saja meraih penghargaan pelatih terbaik dunia tersebut mengaku mempersilakan pemainnya untuk pergi dalam status pinjaman. Tetapi Lucho –sapaan akrab Enrique–mengungkapkan tidak senang jika Bartra pergi. Hal tersebut terjadi karena kondisi Barcelona sedang tidak aman untuk ditinggalkan pemain.

“Saya belum berbicara dengannya. Tetapi saya harus katakan kami bukanlah tim yang bisa ditinggalkan oleh pemain,” ujar Enrique seperti diberitakan Mirror, Rabu (13/1/2016).

“Benar sekali ia memiliki pesaing yang berat dalam tim ini. Tetapi ia seharusnya sadar bahwa segalanya bisa saja terjadi dan ia bisa mengambil kesempatan ketika hal itu datang. Ia adalah pemain yang matang dan memiliki bakat,” tandasnya.