Pemain Ini Menyesal Pindah ke Real Madrid

Berita Bola, Pemain Ini Menyesal Pindah ke Real Madrid

Mantan penyerang Timnas Italia, Antonio Cassano, mengatakan dirinya menyesal pindah ke Real Madrid semasa masih berkarier sebagai pemain sepakbola. Cassano mengatakan, pindah ke Madrid adalah kesalahan terbesar dalam hidupnya.

Cassano memutuskan pindah ke Madrid setelah mendapatkan tawaran yang menggiurkan pada 2006. Akibat tergoda dengan tawaran tersebut, pria berpostur 175 sentimeter itu pun rela meninggalkan AS Roma, klub yang sudah dibelanya sejak 2001.

[Baca Juga -“Ronaldinho Kagum dengan Performa Neymar“]

Di Madrid, Cassano gagal bersinar. Pria yang kini berusia 34 tahun tersebut hanya mampu bertahan selama 1,5 tahun di klub Ibu Kota Spanyol tersebut. Setelah itu, dia pun kembali ke Italia dan memperkuat Sampdoria.

“Kesalahan terbesar saya adalah berada 1,5 tahun di Real Madrid, karena saya telah melakukan segalanya dan itu justru merusaknya. Itu adalah penyesalan terbesar,” ungkap Cassano, sebagaimana diberitakan Panduan Judi Online.

“Jika saja saya mendengarkan 10% dari semua saran positif yang (Francesco) Totti berikan kepada saya, saya mungkin akan memiliki perjalanan karier yang sangat berbeda. Jika saya mendengarkan Totti, saya mungkin bertahan di Roma untuk 10-15 tahun bersamanya,” sambung pria yang juga pernah memperkuat AC Milan dan Inter Milan itu.