Pemain Madrid Tidak Senang Dilatih Benitez

Bandar Bola

Berita Bola,Rafael Benitez sudah sekira dua bulan tidak lagi melatih Real Madrid. Namun, rasa benci personel Madrid kepada entrenador berusia 55 tahun itu masih berlanjut hingga saat ini.

Palang pintu pertahanan Madrid, Nacho Fernandez, menyebut rekan-rekan setimnya tidak bahagia ketika masih dilatih Benitez. Rasa tidak bahagia itu pun berefek kepada hasil yang diraih Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Meski hasil yang diraih Benitez saat itu tak berbeda jauh dengan pencapaian yang digapai Zinedine Zidane saat ini, Nacho menilai ada perbedaan di tubuh Los Blancos –julukan Madrid. Nacho menilai saat ini pemain Madrid bermain jauh lebih santai di bawah arahan Zidane.

“Bersama Benitez, personel Madrid agak gelisah. Tidak ada yang senang dilatih Benitez saat itu,” jelas Nacho mengutip dari Football Espana, Rabu (23/3/2016).

“Kemudian Zidane datang dan segalanya menjadi lebih tenang. Saat ini tim bermain lebih baik. Zidane adalah sosok kalem dan sangat dekat dengan pemain,” urai mantan pemain Madrid Castilla itu.

Bersama Zidane, Madrid masih berpeluang meraih trofi Liga Champions dan La Liga musim ini. Saat ini Madrid sudah melaju hingga babak perempatfinal Liga Champions dan terpaut 10 angka dari Barca selaku pemuncak klasemen La Liga.