Pemain Muda Portugal Pantas Gantikan Iniesta di Barcelona

Pemain Muda Portugal Pantas Gantikan Iniesta di Barcelona
Pemain Muda Portugal Pantas Gantikan Iniesta di Barcelona

Berita Bola, BARCELONA – Mantan pesepakbola asal Portugal, Paulo Futre menilai sosok pemain muda Timnas Portugal, Joao Mario pantas menggantikan sosok kapten Barcelona, Andres Iniesta. Masa depan Mario saat ini memang tengah menjadi perbincangan.

Pemuda 23 tahun itu disebut-sebut akan hijrah ke Premier League. Rumor tersebut menyeruak usai ayah Mario dan agennya terlihat meminta kenaikan gaji kepada pihak Sporting CP.

Futre berharap Mario merapat ke Barcelona. Menurutnya, saat ini hanya sosok gelandang Sporting CP itulah yang pantas menggantikan Iniesta di Camp Nou.

“Bagi saya, Joao Mario harus selalu bermain di Portugal. Dia adalah salah satu pemain terpenting di Liga Portugal,” tutur Futre, seperti dilansir dari Panduan Bermain Judi Online, Jumat (10/6/2016).

“Jika dia terus menjaga penampilannya, selama dua tahun ke depan dia akan menjadi satu-satunya pemain Eropa yang dapat menggantikan Iniesta di Barcelona. Dengan kualitas dan intelegensi permainannya, dia seakan secara alami memiliki bakat untuk menggantikan Iniesta,